Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Agensi Bantah Jessica SNSD Operasi Plastik

Foto yang berbeda itu disebabkan Jessica mengalami kelelahan total karena jadwal kerja yang padat sehingga lebih kurusan.

  Diantara personil , adalah anggota yang paling sering terkena gosip melakukan operasi plastik. Kini agensinya, SM Entertainment, pun membantah dengan keras bahwa artisnya itu menjalani operasi plastik.

"Dia jelas-jelas tidak operasi plastik," kata juru bicara SM. Mereka kemudian menjelaskan bahwa foto yang banyak beredar belakangan itu diambil ketika Jessica sedang syuting serial "Wild Romance" yang ikut dibintanginya.

Karena jadwal kerjanya terlalu padat, bobot tubuhnya menyusut drastis sehingga mirip orang yang baru melakukan operasi plastik. Namun setelah selesai syuting, kini Jessica telah kembali sehat dan lebih gemukan daripada dulu.

Gosip operasi plastik ini kembali muncul setelah beredar beberapa foto di komunitas online. Salah satu foto diambil ketika Jessica sedang syuting serial KBS, "Wild Romance", serta foto lainnya menunjukkan saat itu Jessica sedang manggung bersama Girls' Generation di Malaysia.

1 komentar:

  1. yah namanya manusia pasti di kelilingin orang yg gak suka dan yg suka jdi wajar aja orang berpendapat beda,dan yg namanya haters tuh kita mau bilang apa aja pasti akan selalu salah di pikiran mereka, lgi pula heran aja gtu sama haters klo comment selalu bilang Operasi plastik lah blablabla tanpa melihat karya yg di hasilkannya, kalau emang Operasi plastik knapa emangnya gak Ngerugi in orang lain kan,yg mrasa benci sama artis yg mlakukan Oplas itu tandanya mereka iri sma kesuksesan orang lain,selama masi bernafas kita harus melakukan yg terbaik untuk mengubah masa depan yg lebih baik lge,nah tuh haters terlihat jelas gak bisa mengubah masa depan nya,cuma bsa membenci orang yg sama sekali gak ngerugi in nya

    BalasHapus