Total Tayangan Halaman

Sabtu, 31 Maret 2012

Fans Pria Protes Adegan Ciuman Para Personil SNSD

Sejumlah Sone merasa tak suka saat para personil SNSD satu-persatu melakoni adegan ciuman dalam serial yang mereka bintangi.

 

Setelah adegan ciuman di serial "Fashion King" muncul, banyak Sone yang merasa tak suka. Terutama dari kalangan fans pria. Mereka merasa cemburu karena satu-persatu personil SNSD melakoni adegan ciuman di layar kaca.

Sebelum Yuri, juga beradegan ciuman bersama di debut serial perdananya, "Wild Romance". Selain itu, hal serupa juga dialami di serial "Cinderella Man" beberapa waktu lalu. Kini fans menebak-nebak apakah Yoona akan melakukan adegan ciuman dengan di "Love Rain".

Selain itu, dan , juga sempat beradegan ciuman saat tampil di sebuah drama teatrikal. "Aku sangat frustasi," ujar salah seorang fans. "Adegan-adegan itu membuatku merasa buruk," ujar fans yang lain.

Kini akan bertambah satu lagi personil SNSD yang siap terjun ke dunia akting, yakni . Ia didapuk memerankan karakter pemain biola di serial "The Third Hospital". Para fans pun berharap Sooyoung tak akan mengikuti jejak para pendahulunya di serial-serial lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar