Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Film Suzy miss A Diramal Bakal Sukses Besar

Meski baru diputar beberapa hari, 'Introduction of Architecture' telah berhasil menyedot perhatian banyak orang dan berada di puncak box office Korsel.



Tak hanya di hanya di layar kaca, akting di film "" juga sukses mencuri perhatian. Kisah cinta pertama yang dibintangi Suzy bersama itu diramal akan meneguk kesuksesan besar.

Saat dirilis pada 22 Maret lalu, film ini telah ditonton sebanyak 66 ribu orang. Hingga 26 Maret, "Introduction of Architecture" telah disaksikan sebanyak 78 ribu penonton. Animo masyarakat yang besar ini membuat film tersebut menduduki puncak box office Korea Selatan.

Bukan hanya itu saja, sejumlah website besar di Korsel juga memberikan rating yang baik untuk film ini. Sebagian besar dari pengunjung website tersebut memberikan nilai 9. Akting Suzy sebagai Seoyeon muda di film ini juga mendapat banyak pujian, bahkan dari kalangan aktris.

"Aku menonton 'Introduction of Architecture' dan merasa kagum," ujar Choi Kang Hee ("Protect the Boss"-2011). "Tak ada hal lain yang bisa dikatakan selain, Suzy itu yang terbaik!"

"Introduction of Architecture" menceritakan Seoyeon muda (Suzy) mengalami cinta pertamanya dengan Seungmin muda (Lee Je Hoon) saat pelajaran "Pengenalan Arsitektur" di Universitas. Tak disangka-sangka ketika dewasa mereka pun bertemu kembali. Saat itu, Seoyeon ingin merenovasi rumahnya dan menyewa seorang arsitek yang tak lain adalah Seungmin.

Film yang akan menampilkan kisah cinta pertama masa lalu dan masa depan ini diarahkan Lee Yong-Ju. "Introduction of Architecture" ditulis naskahnya oleh Kim Kyun-Hee dan turut diperankan oleh ("Bad Boys"-2010) dan ("Queen Seon Deok"-2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar