Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Harga Tiket Resmi 'Super Show 4' Paling Murah Rp 500 Ribu

Tiket termahal adalah kelas Super VIP Seat yang dibanderol seharga Rp 2 juta, sedangkan paling murah Junior Sky Seat seharga Rp 500 ribu.

 

Harga resmi tiket konser akhirnya diumumkan oleh promotor Showmaxx Entertainment hari ini, Kamis, 29 Maret. Harga tiket termurah adalah Rp 500 ribu.

Tiket dibagi menjadi lima kategori. Kategori tiket paling mahal adalah kelas "Super VIP Seat" yang dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Sementara yang paling murah adalah "Junior Sky Seat" yang dijual seharga Rp 500 ribu.

Untuk seat plan, Super Junior menggunakan panggung yang sama dengan panggung "Super Show" lainnya. Panggung dibuat melingkari arena konser. Pembeli tiket "Super Box" dan "Super Festival" yang dijual seharga Rp 1,7 juta adalah yang akan mengisi empat titik di dalam panggung bagian depan.

Selain empat kelas itu, ada dua kelas lain yang ditawarkan. Kelas "Super Sky Seat" dibanderol seharga Rp 1 juta dan "Junior VIP" seharga Rp 1,4 juta. "Super Show 4" akan digelar selama dua hari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada 28 dan 29 April.

Gambar seat plan "Super Show 4":


Tidak ada komentar:

Posting Komentar