Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Kim Soo Hyun Menangis Histeris di Lokasi Syuting

Kim Soo Hyun menangis sesenggukan sambil memeluk para kru dan aktor lainnya saat akan berpisah pada hari terakhir syuting serial 'The Moon Embracing Sun'.

 

tak bisa menahan kesedihannya di lokasi syuting serial "The Moon Embracing Sun". Saat itu merupakan hari terakhir syuting serial kolosal tersebut.

Aktor "Dream High" (2011) ini pun menangis sesenggukan sambil berpelukan dengan para kru. Ia sangat sedih berpisah dengan pemeran lainnya dan para kru "The Moon Embracing Sun".

Saat hari perpisahan tersebut, produser Kim Do Hoon memberikan karangan bunga pada Soo Hyun dan pemeran lainnya. Sang produser ingin memberikan apresiasinya pada para aktor yang telah membuat serial ini sukses.

Para fans yang melihat foto itu mengaku ikut terharu. "Rasanya aku ingin ikut menangis melihat kesedihan Soo Hyun. Mereka pasti sangat dekat di lokasi syuting," ujar salah seorang fans.

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang kisah cinta Pangeran Hwon (Soo Hyun) dan Yeon Woo/Wol (). Yeon Woo sebenarnya dilahirkan dari kalangan bangsawan dan sempat menjadi putri mahkota. Namun suatu hal terjadi sehingga membuatnya terjebak dan berpisah dengan Hwon. Yeon Woo akhirnya menjalani hidupnya sebagai seorang dukun wanita.

Serial ini juga dimeriahkan oleh yang dikenal sebagai malaikat di "49 Days" (2011) dan Kim Min Seo, pemeran pelacur Cho Sun di "Sungkyukwan Scandal" (2011). "The Moon Embracing The Sun" diproduksi dalam 20 episode dan telah dirilis sejak awal Januari di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar