Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

Konser Beast Guncang JITEC Mangga Dua Jakarta

Ribuan penonton terus berteriak histeris ketika Beast tampil menyanyi selama dua jam penuh.



Dua jam tidak terasa bagi para B2uty (Beauty) saat manggung di JITEC Mangga Dua Square, Sabtu, 17 Maret. Mulai dari pukul 20.00 hingga 21.05 WIB, ribuan penonton terus berteriak histeris ketika Beast tampil.

Tata panggung dibuat cukup apik. Ada juga permainan efek dan tata cahaya yang keren, ditambah api dan konfeti. Lee Gi-kwang, Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob dan Son Dong-woon tampil kompak sebagai grup dan tampil mengesankan di sesi solo.

Di sesi solo, Hyun-seung membawakan lagu "Are you Okay?", rapper Jun-hyung membawakan "I Can Live Without You'. Setelah itu ada duet Dong-woon dan leader Doo-joon membawakan "When The Door Closed".

Ada satu fans beruntung yang diajak naik ke atas panggung dan Beast menyanyikan lagu "You". Ketika Jun-hyung dan Yo-soeb membawakan lagu "Thank You", semua penonton langsung menyambut meriah. Mereka menciptakan lagu ini memang untuk para fans. Mereka kemudian menyanyikan berturut-turut "Lightless", "On Rainy Days", "The Fact" dan "Fiction".

"Luar biasa sekali, aku senang hari ini tapi waktunya sudah habis," seru Yo-soeb disambut histeria fans. "Aku sangat berterima kasih. Walaupun baru pertama kali ke Indonesia, tapi banyak yang hadir. Kalau kita ke sini lagi, kita bisa bertemu lagi. Sebenarnya fans Indonesia sangat cantik," kata Gi-kwang.

Di akhir konser mereka menyanyikan "Beautiful" dan "V.I.U". Konser ini merupakan bagian dari tur "Beast Beautiful Show World Tour". Mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dengan sesuatu yang baru setelah mereka menyelesaikan tur konser dunianya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar