Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

Lee Dong-wook Tertangkap Kamera Gandeng Jessica SNSD

Saat melihat Jessica di pemutaran film Perancis, 'Untouchables', Dong-wook langsung menggandeng tangannya dan berbicara dengan akrab.

 

Kedekatan ("My Girl"-2005) dan saat menghadiri pemutaran film Perancis, "Untoucables", membuat fans bertanya-tanya. Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan dan bercanda dengan akrab di acara tersebut.

Saat itu, Dong-wook tengah diwawancarai, lalu tiba-tiba Jessica datang dan menghampirinya. Ketika melihat Jessica, Dong-wook langsung menyambutnya dan menggandeng tangannya. Keduanya juga tampak akrab saling menyapa sambil tertawa-tawa.

Para fans pun merespon positif terkait foto tersebut. "Keduanya tampak sangat dekat, mereka benar-benar terlihat cocok bersama," ujar salah seorang fans.

Dong-wook dan Jessica bertemu saat sama-sama membintangi serial "Wild Romance". Saat itu, Jessica diceritakan sebagai cinta pertama Dong-wook dan sempat melakukan sejumlah adegan mesra seperti berciuman. Serial tersebut ditayangkan di stasiun KBS dan ditayangkan pada Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar