Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Mesranya Jiyeon T-ara dan Jinwoon 2AM di 'Dream High 2'

Jinwoon tampak memeluk bahu Jiyeon saat gadis itu bersandar padanya di salah satu foto terbaru serial 'Dream High 2'.

  

tampil mesra dengan di foto terbaru "Dream High 2". Di foto itu, keduanya tengah bersiap untuk tampil di panggung Super Idol.

Jinwoon dan Jiyeon terlihat sangat akrab dalam rangkaian foto tersebut. Pada salah satu foto, Jinwoon memeluk bahu Jiyeon saat gadis itu bersandar padanya. Di foto lainnya, Jiyeon tampak memegang dagu Jinwoon sembari tersenyum. Pada episode ini, juga akan muncul sebagai cameo dan mendukung Super Idol di Kirin Arts High School.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE bersekolah di tempat itu.

Serial ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain , JB, , Kahi dan . "Dream High 2" sempat mengundang beberapa pemeran "Dream High" sebagai cameo yakni dan . Serial tersebut telah tayang sejak akhir Januari di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar