Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

Park Min Young Operasi Plastik Waktu SMA

Bagian tubuh yang pertama kali diubahnya adalah hidung, karena pernah bengkok karena terjatuh waktu Min Young masih SMP.


Sudah bukan rahasia umum apabila wajah cantik aktris ternyata hasil dari operasi plastik. Aktris serial "Sungkyunkwan Scandal" ini menjalani operasi plastik pertamanya pada saat dia masih duduk di bangku SMA.

Dalam suatu wawancaranya dengan Sports Chosun, Min Young mengaku sudah mengantongi ijin sang ibu untuk mengutak-atik wajahnya. "Ibu mengijinkannya supaya aku tampil lebih cantik," kata Min Young saat itu.

Di operasi plastik pertamanya, mantan kekasih ini mengubah bentuk hidungnya. Menurut Min Young, dia perlu mengubah bentuk hidungnya yang bengkok karena pernah terjatuh saat SMP.

Semasa sekolah, Min Young bukanlah gadis populer dan cantik seperti sekarang ini. Setelah fotonya semasa SD banyak beredar di internet tahun lalu, Min Young mengaku sempat mengalami masa-masa sulit. Dia pun akhirnya mengaku telah menjalani operasi plastik.

"Kurasa bukan hal buruk kalau mengatakan sesuatu dengan jujur," kata Min Young. "Masa lalu memang sangat penting, tapi kuharap orang-orang bisa lebih fokus pada kondisi sekarang," lanjutnya bijak.

Foto masa lalu Park Min Young:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar