Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Revalina S. Temat Syuting 'Saranghae, I Love You' Bareng Boyband Korea

Dalam foto-foto yang beredar, tampak Revalina menjalani syuting serial tersebut bersama boyband 7942 di daerah bersalju.

 


Setelah menyelesaikan beberapa proyek filmnya tahun ini. Kini rupanya tengah sibuk dalam proyek baru. Kali ini, ia dikabarkan akan membintangi serial kolaborasi Indonesia-Korea Selatan bertajuk "Saranghae, I Love You".

Sayangnya, tak banyak informasi yang beredar mengenai serial tersebut. Namun, beberapa waktu lalu beredar foto aktris "" ini saat menjalani syuting di Korea bersama boyband 7942. Saat itu, tampak Reva tengah bermain ski di tengah salju bersama Kim Eung Joo, salah satu personil boyband tersebut.

Selain 7942, penyanyi Korea bernama Tim juga dikabarkan akan membintangi serial ini. Beberapa waktu lalu, kepastian bergabungnya Tim telah diumumkan pihak agensinya. Mereka mengaku Tim terpilih sebagai aktor utama "Saranghae, I Love You" karena kemampuan Bahasa Inggrisnya. Penyanyi yang baru saja merilis single "Love Is Bad" itu memang dilahirkan di Philadelphia, Amerika Serikat.

"Kami memilih Tim untuk bermain di drama ini karena kemampuannya dalam berbahasa Inggris," ujar pihak agensi Kim. "Suaranya juga cukup menarik."

"Saranghae, I Love You" menceritakan tentang kisah cinta antara dua insan yang memiliki latar belakang budaya berbeda. Seorang penyanyi idola asal Korea diceritakan jatuh cinta pada wanita Indonesia. Rencananya, serial tersebut akan diputar Juli mendatang di Indosiar dan dibuat dalam 30 episode.

Simak foto-fotonya berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar