Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Maret 2012

Serasinya Leeteuk dan Kang Sora Berdansa Tango di 'WGM'

Di video terbaru 'We Got Married', Leeteuk dan Kang Sora menunjukkan keserasian mereka saat mengajari Donghae bagaimana cara berdansa bersama pasangannya.

 

Dalam episode terbaru "We Got Married", pasangan dan ("Dream High 2") menunjukkan keserasian mereka saat berdansa waltz dan tango. Saat itu, keduanya diceritakan tengah memberi pelajaran dansa pada dan ("Love Rain").

Leeteuk dan Sora berusaha menunjukkan pada Donghae apa yang harus ia lakukan saat mengajak Eun Seo berdansa. Dansa pertama yang mereka tunjukkan adalah waltz. Meski di awal langkah keduanya sempat salah dan tidak kompak, namun akhirnya mereka bisa menyelesaikan dansa itu dengan baik.

Selanjutnya, Leeteuk pun berkata, "Kita akan berdansa tango, t.a.n.g.o." Saat musik dimulai, Leeteuk langsung menunjukkan ekpresi lebay yang membuat Donghae tertawa terbahak-bahak. Bukan itu saja, kekonyolan Leeteuk berlanjut saat ia berusaha mengambil bunga, namun malah terpental. Kontan seisi ruangan langsung tertawa melihat aksi Leeteuk ini.

Namun saat berdansa untuk ketiga kalinya, Leeteuk dan Sora berhasil menunjukkan kekompakan mereka. Dengan gerakan yang sedikit lebay dan teatrikal, keduanya tampak kompak serta serasi. Donghae terlihat tak percaya dengan aksi Leeteuk ini dan tertawa hingga terduduk.

Episode tersebut ditayangkan di stasiun MBC pada 25 Maret. "We Got Married" merupakan sebuah reality show dimana sejumlah idola Korea dipasangkan dan berpura-pura seakan sudah menikah.

Simak aksi dansa Leeteuk dan Kang Sora di "We Got Married" berikut ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar