Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Shindong Tinggalkan Leeteuk dan Eunhyuk di 'Strong Heart'

Shindong Super Junior memutuskan meninggalkan rekan-rekannya di acara 'Strong Heart' karena tengah menyiapkan imej baru dirinya.



dikenal sebagai pemancing tawa di acara "Strong Heart". Namun, kini ia memutuskan untuk keluar dari acara yang juga dibintangi dan itu.

Perwakilan SM Entertainment mengungkapkan bahwa Shindong mempunyai alasan tertentu meninggalkan rekan-rekannya di acara itu. Menurut SM, saat ini Shindong tengah menyiapkan imej baru dirinya.

"Shindong akan muncul dengan sisi baru dirinya," ujar SM Entertainment. "Karena itulah, ia memutuskan untuk keluar dari acara 'Strong Heart'."

Dengan mundurnya Shindong, pihak produksi acara itu pun menyiapkan konsep baru. Mereka berencana menampilkan aksi yang berbeda dari Leeteuk dan Eunhyuk. "Untuk mengisi kekosongan Shindong, Leeteuk dan Eunhyuk akan menampilkan sebuah grup baru dengan tampilan berbeda di acara tersebut," tambah perwakilan SM Entertainment.

Absennya Shindong tentu akan berdampak pada acara tersebut. Karena setiap minggunya, ia berhasil membuat para penonton tertawa sebagai bagian dari Boom Academy di "Strong Heart". Acara tersebut ditayangkan oleh stasiun SBS dan akan memunculkan MC baru di episode mendatang, yakni .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar