Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Sungmin

Sungmin




Haduh, ni anak unyu-unyu amat, ya.
Nama panjangnya Lee SungMin. Ia lahir tanggal 1 Januari 1986. Wew, tahun baruan, cuy. Dia ini punya image imut dan pinky boy. Karena sifatnya ini, ada dua member yang nggak betah berlama-lama dengannya, yaitu Donghae dan kangin. Donghae tidak suka dengan warna pink, jadi dia sebel dengan Sungmin yang selalu dikelilingi benda-benda pink. Tapi kalau kangin karena sifat Sungmin yang feminin, sedangkan Kangin punya kepribadian berbeda 180 derajat, terlalu gentleman.
Namja ini sempat bikin aku iri karena kedekatannya dengan Kyuhyun. Ya, dongsaeng favorit Sungmin adalah Kyuhyun, makanya disebut KyuMin couple. Siapa yang nggak jealous kalau ngelihat foto beginian!!!


Kalau urusan asmara, Sungmin sering digosipin sama Sunny SNSD. Ya, sungmin dekat dengan Sunny karena Sungmin sering mengajarinya bermain gitar atau bermain game bareng. Waduh, Kyu nggak cemburu, tuh. Sebenarnya gosip ini dibuat oleh pihak SMent agar acara Sungmin dan Sunny punya rating tinggi. Tapi saat acara sudah selesai, gosip masih ada, nggak ikut bubaran kayak acaranya. Sungmin pernah marah dengan ELF Korea yang meneror Sunny karena iri dengan kedekatan mereka. Yah, namanya juga fans. Kadang sering lupa diri. Itu tandanya Sungmin sangat disayang oleh fansnya.


Sesuatu yang tidak disangka-sangka kalau wajah se-pure Sungmin ternyata jago martial art. Sering tuh dia menampilkan aksinya memainkan nunchuk ala aktor chin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar