Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Super Junior Bakal Disuguhi Sate di Indonesia

Promotor menuturkan bahwa personil Super Junior tidak terlalu rewel dengan permintaan makanan saat tiba di Indonesia nanti. 

 

Sebelum datang ke tanah air, sempat meminta daftar makanan Indonesia. Kemungkinan besar mereka akan mencoba salah satu makanan asli Indonesia, yaitu sate. Hal ini diungkapkan oleh Melanie, perwakilan Sujunesia yang berhubungan langsung dengan SM Entertainment.

"Mereka minta list makanan Indonesia. Mereka di Singapura makan chili crab dan di Bangkok makan tomyam. Mungkin di Indonesia mereka mau coba sate," kata Melanie di acara jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (29/3). "Suju sebenarnya nggak banyak request soal makan. Manajernya bilang 'they eat lots, eat everything'."

Meski demikian, Super Junior dikenal tidak bisa lepas dari makanan tanah airnya sendiri. Oleh karena itu promotor pun telah menyiapkan makanan Korea untuk boyband papan atas Korea Selatan ini.

"Ada merek mie instan Korea yang harus ada," tambah Erie Posse selaku Direktur Showmaxx Entertainment. "Itu ada sebenarnya di supermarket Korea di sini. Makan pisang banyak. Yang wajib nyiapin, makanan Korea."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar