Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Super Junior

Super Junior atau biasa yang disebut Suju ini adalah boyband asal Korea Selatan. Boyband Super Junior dengan anggota 13 personil dan secara detail dari masing-masing personil yakni bernama Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Mereka juga salah satu boyband yang terkenal di dunia khususnya Indonesia. Sebelumnya saya juga pernah membahas namun bukan boyband melainkan girlband sama dari Korea juga yakni SNSD jika ingin melihat silahkan untuk melihat di postingan sebelumnya.



SuJu atau Super Junior ini berdiri pada tahun 2005 dan mereka masih tetap eksis sampai sekarang ini. Bagi para fans Super Junior atau SuJu yang sedang mencari Profil SuJu, Foto Super Junior atau biodata lengkap mengenai super junior anda bisa menyimak dibawah ini. Kumpulan foto terbaru dari Super Junior ini dipersembahkan kepada anda secara gratis.


Nama: Super Junior (SuJu)
Asal: Seoul, Korea Selatan
Genre/Aliran musik: K-pop, C-pop, dance, R&B, trot
Tahun berdiri: 2005 sampai sekarang
Label: SM Entertainment, Avex Asia
Situs Resmi: superjunior.iple.com
Personil/anggota: Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar