Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

Suzy miss A Ciuman Pertama Kali Waktu TK

Artis serial 'Dream High' ini mengaku dirinya yang mencium si cowok terlebih dulu.


Ada yang menarik ketika tampil sebagai bintang tamu acara TV Chosun, "Entertainment in TV", beberapa waktu lalu. Di segmen "Gwang Hwa Moon Sonata", personil itu mengaku bahwa ciuman pertamanya dilakukan saat dia masih duduk di bangku TK.

"Aku tidak punya cinta pertama, tapi aku naksir banyak cowok," kata Suzy malu-malu. "Aku bahkan bisa menangis kalau terlalu menyukai seseorang."

Ketika topik obrolan berganti mengenai adegan ciuman dengan Lee Je Hoon di film "Introduction to Architecture", Suzy ditanya oleh MC, "Kapan ciuman pertamamu?". Suzy pun menjawab dengan polos, "Waktu aku masih sekolah TK. Aku yang menciumnya."

"Aku suka jujur dengan perasaanku sendiri," tambah Suzy. "Aku akan mengakuinya kepada siapapun yang kusukai daripada harus salting di dekat mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar