Total Tayangan Halaman

Sabtu, 31 Maret 2012

Suzy miss A Jadi Cameo di Serial 'I Need a Fairy'

Suzy memerankan karakter seorang siswi yang bermimpi menjadi aktris dan bertemu dengan Park Min Woo sebagai pelatih di sebuah agensi.

 
Setelah berhasil memukau fans lewat di film "", akan kembali menunjukkan aktingnya di layar kaca. Saat ini, Suzy dikabarkan tengah sibuk syuting serial "I Need a Fairy". Suzy terpilih menjadi salah satu cameo dalam serial tersebut.

Di foto-foto syutingnya yang beredar, Suzy tampak tengah mempelajari naskahnya bersama . Pihak agensi Suzy mengatakan bahwa aktris serial "Dream High" itu sangat bersemangat mengenai perannya di "I Need a Fairy".

"Itu menarik karena Suzy sangat antusias dengan perannya saat latihan dan syuting serial ini," ujar perwakilan agensi Suzy. "Kau bisa melihat sisi imut Suzy disini. Tolong berikan dukungan kalian untuknya,"

Dalam serial ini, Suzy akan memerankan karakter seorang siswi yang bermimpi menjadi aktris. Ia lalu bertemu dengan Park Min Woo di kantor 2H Entertainment, yang bekerja sebagai pelatih di tempat tersebut.

Serial ini ditayangkan di stasiun KBS. Baru-baru ini Suzy juga sempat menjadi cameo bersama girlband-nya dalam serial "Dream High 2".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar