Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Tampil 5 Detik di 'Dream High 2', Suzy miss A Kecewakan Fans

Para penggemar berharap Suzy bisa muncul lebih lama di 'Dream High 2', karena telah menunggu-nunggu episode itu sejak lama.

 

Kemunculan sebagai cameo di serial "Dream High 2" telah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Namun, setelah tampil dalam serial tersebut, fans malah kecewa.

Pasalnya, pemeran Go Hye Mi di "Dream High" (2011) itu hanya muncul sebentar dan tak mengucapkan dialog yang panjang. Total, ia hanya muncul selama 5 detik bersama para personil miss A lainnya.

"Apa yang bisa kami lihat dengan kemunculan yang hanya 5 detik?" ujar salah seorang fans. Sedangkan fans yang lain bersikap sarkastik dan menyindir, "Wow, Suzy tampil selama 5 detik saja!"

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE, bersekolah di tempat itu.

Serial ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain , JB, , , Hyorin , Kahi dan . Serial tersebut sempat mengundang beberapa pemeran "Dream High" sebagai cameo yakni dan . "Dream High 2" telah tayang sejak akhir Januari di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar