Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

Video 'Breaking Dawn Part 2' Tampilkan Sosok Cantik Vampir Bella

Bella (Kristen Stewart) terlihat berubah menjadi vampir yang cantik dan kuat, serta mempunyai insting berburu yang tajam di 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II'.

 

Video terbaru "" kembali hadir untuk para Twi-hard. Trailer tersebut ditampilkan pada pemutaran perdana "" Jumat malam, 23 Maret. Dalam video itu, para Twi-hard bisa menyaksikan sosok Bella () sebagai vampir secara utuh.

Saat itu diceritakan Bella baru saja berubah menjadi vampir dan disambut dengan hangat oleh Edward (). Di awal video, Bella sempat mengungkapkan perasaannya ketika berubah menjadi vampir dan bisa memiliki keunggulan-keunggulan yang dimiliki makhluk tersebut.

"Setelah 18 tahun menjadi gadis yang biasa saja," ujar Bella. "Akhirnya aku tahu bahwa aku juga bisa bersinar."

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan insting berburu Bella yang tajam. Bella tampak membidik rusa buruannya dengan mata tajam semerah darah di tengah hutan. Para fans yang menyaksikan video ini mengaku senang melihat Bella yang menjadi semakin cantik.

"Vampir Bella sangat cantik. Aku suka mata merahnya," ujar Esther, salah satu fans yang melihat trailernya di New York. "Aku suka bagian akhir trailernya dimana Bella berusaha memburu seekor binatang, itu sangat bagus," kata Elana, seorang fans yang lain.

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. Bella yang sangat menyayangi Renesmee, berusaha melindunginya dengan sekuat tenaga sebagai vampir.

Film ini juga turut dibintangi oleh (Jacob), (Alice), (Emmet), (Rosalie) dan (Jane). "Breaking Dawn Part II" tetap disutradarai Bill Condon dan dijadwalkan rilis November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar