Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

Yuri Siap Saingi Yoona SNSD Lewat 'Fashion King'

Meski serialnya ditayangkan bersamaan dengan 'Love Rain' yang dibintangi Yoona, Yuri mengaku tetap gembira dan tak khawatir dengan persaingan ini.
 
 
Debut akting perdana Yuri sebagai salah satu pemeran utama di serial "Fashion King" akan segera ditayangkan di stasiun SBS. Uniknya, tayangan serial aktris bernama asli Kwon Yuri ini bersamaan dengan rekannya di SNSD, .

Saat ini, Yoona memang juga tengah menyelesaikan syuting "Love Rain" bersama yang rencananya diputar pada akhir Maret. Yuri pun mengaku malah bahagia bisa bersaing bersama Yoona yang notabene sudah lebih senior di dunia akting ketimbang dirinya.

"Aku harus bersaing dengan Yoona lewat serial TV," ujar Yuri. "Tapi justru karena aku juga muncul di serial TV, Yoona dan aku jadi mengerti satu sama lainnya. Kami banyak berbagi hal bersama."

Yuri mengungkapkan persaingan ini justru memiliki keuntungan bagi SNSD. Karena masyarakat bisa menonton personi SNSD tidak hanya di satu stasiun saja.

"Meskipun mungkin nantinya orang-orang yang melihat acaraku akan mengganti stasiun TV-nya," u jar Yuri. "Aku tetap bahagia, karena ada personil SNSD lainnya di stasiun TV tersebut dan aku gembira karena alasan itu."

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. Di serial itu, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna, seorang gadis usia 20-an yang sangat perfeksionis. Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" yang tayang Maret ini juga turut dibintangi ("Sungkyukwan Scandal"-2010), ("Queen Seon Deok"-2009) dan ("").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar