Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

Hyoyeon SNSD Akui Ingin Menikah di 'Invincible Youth 2'

Saat sesi debat di acara 'Invincible Youth 2', Hyoyeon mengaku ingin segera menikah karena merasa tertinggal dengan orang-orang lainnya.
 

Di episode terbaru reality show "Invincible Youth" musim kedua, membuat pengakuan yang mengejutkan fans. Hyoyeon mengaku bahwa ia ingin segera menikah.

Saat itu tim G8 yang terdiri dari Hyoyeon, SNSD, , Bora , Amber , Woori Rainbow, Ye Won dan Jiyoung harus melakukan sebuah debat. Hyoyeon dan Sunny mengangkat tema pernikahan idola dalam debat mereka.

"Aku ingin bisa menikah sesegera mungkin," ujar Hyoyeon memulai debat. "Kau tahu, aku merasa kalau aku sudah tertinggal dengan lainnya."

Sunny yang menjadi lawan debat Hyoyeon mengatakan, "Apakah kau punya pacar yang bisa kaunikahi?" Ia pun menambahkan, "Aku bukan bermaksud kejam padamu bahwa kau akan menjadi single selamanya. Tapi aku hanya ingin orang-orang melihat sisi cantikmu lebih dalam lagi."

Mendengar argumen Sunny tersebut, Hyoyeon setuju dan kalah dalam debat tersebut. "Ya, sebenarnya aku juga khawatir tentang itu," ujar Hyoyeon.

Selain debat, di episode itu para kontestan juga diberi misi untuk menaiki kuda. Saat itu, Hyoyeon sempat terjatuh dari kuda dan memancing tawa. "Invincible Youth" musim kedua yang menjalani syuting di Pulau Daebu itu ditayangkan pada stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar