Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 April 2012

Ini Alasan Konser 'Super Show 4' Australia Dibatalkan

JK Entertainment selaku pihak promotor menjelaskan bahwa kesehatan Direktur menjadi alasan dibatalkannya 'Super Show 4' di Australia.
Promotor konser "SuperShow 4" di Sydney, Australia, JK Entertainment, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi dibatalkannya konser tersebut. Mereka menuliskan pengumuman itu di situs resmi mereka di sini.

Promotor menjelaskan alasan pembatalan konser tersebut adalah karena masalah kesehatan direktur utama mereka. Sebagai direktur, dia cukup sering menghandel event-event besar seperti "Super Show" ini. Namun sayangnya saat ini konser tidak bisa digelar mempertimbangkan kondisi kesehatannya sekarang yang membutuhkan perawatan medis.

"Kami, sebagai promotor meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan baik secara materil dan moril. Khususnya kepada fans, media partner dan partner sponsor" tulis JK. Setelah meminta maaf, JK menjelaskan refund atau uang pengembalian tiket.

"Super Show 4" rencananya akan digelar 5 Mei mendatang di Allphones Arena, Sydney. Sebelum ini, muncul kabar bahwa salah satu pembatalan itu adalah hasil penjualan tiket yang tidak seperti harapan SM Entertainment. Tiket yang terjual dikabarkan sangat sedikit sementara stadium Allphones Arena yang digunakan bisa menampung sekitar 20 ribu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar