Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Jang Geun-suk Nyatakan Cinta dan Cium Yoona SNSD

Saat berkencan, Jang Geun-suk mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama, lalu mencium lembut pipi Yoona di serial 'Love Rain'.

  
Hubungan asmara antara (In Ha) dan (Yoon Hee) di "Love Rain" semakin mengalami kemajuan. Setelah keduanya diceritakan melakukan kencan romantis, kini Jang Geun-suk pun berani menyatakan cintanya pada Yoona.

"Aku tak bisa bernafas saat melihatmu pertama kali, di mataku hanya ada dirimu," ujar Geun-suk pada Yoona. "Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku denganmu."

Saat itu, diceritakan Yoona mencari Jang Geun-suk dan ingin bertemu dengannya sebelum pria itu menjalani wajib militer. Setelah berbagai halangan, keduanya akhirnya bisa bertemu dan menonton film romantis bersama. Saat berada di sebuah danau, Jang Geun-suk menyatakan cintanya dan mencium lembut pipi Yoona.

Adegan ini mendapat respon yang positif dari fans mereka. Selain itu, salah satu kru serial "Love Rain" juga mengatakan bahwa akan ada banyak adegan romantis seperti ini nantinya. "Akan ada banyak adegan pernyataan cinta setelah In Ha (Jang Geun-suk) menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk mencintai Yoon Hee (Yoona)," ujar kru tersebut.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh dan tayang mulai Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar