Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Jantungku Amnesia

apa kamu tau ??aku udh lama merangkai kata-kata utk bercerita kepadamu, tentang setiap detik rinduku padamu yg hampir membunuhku setiap jauh darimu, tentang senyummu yg selalu berhasil mengusir galau di hatiku ....Tapi..smua itu pasti GATOT !pasti ada yg salah dengan jantungku ..Tiba-tiba aku lupa caranya berdetak dg normal setiap aku ada di dekatmu. Padahal,aku udh membujuk jantungku agar tetap tenang, tapi itu smuanya hanya sia-sia. Jantungku seperti amnesia ..! Dan parahnya lagi, amnesianya trus merambat ke bagian lain. Tiba-tiba Lidahku KELU yang membuatku lupa menceritakan rangkaian kata-kata yang telah aku susun untukmu.

Tidak bisakah kamu tau arti tatapan mataku saat melihatmu ? Apakah kamu tdk bisa paham saat aku SALTING ? I'm Sorry...Bukan karena aku tdk ingin ngobrol denganmu, tapi sungguh..setiap aku berada di dekatmu ..JANTUNGKU AMNESIA !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar