Total Tayangan Halaman

Sabtu, 21 April 2012

Kencan Pertama Jang Geun-suk dan Yoona SNSD di 'Love Rain'

Di episode terbaru 'Love Rain', Jang Geun-suk tampak tak gengsi lagi menunjukkan rasa cintanya pada Yoona saat mereka berkencan.
 

Setelah mengungkapkan cintanya, hubungan (Seo Jun) dan (Hana) di serial "Love Rain" menjadi semakin berkembang. Di episode terbaru "Love Rain", keduanya diceritakan tengah berkencan.

Dalam episode tersebut, Jang Geun-suk diceritakan melakkukan kencan pertama dengan Yoona. Keduanya terlihat mesra dan bergandengan tangan. Bahkan di preview episode selanjutnya, Jang Geun-suk terlihat akan mencium bibir Yoona.

Melihat keromantisan Yoona dan Jang Geun-suk, fans pun memujinya. Mereka bahkan menjuluki keduanya sebagai pasangan serial terbaik tahun ini.

"Jang Geun-suk dan Yoona adalah pasangan serial terbaik tahun ini," ujar salah seorang fans. "Mereka seharusnya berkencan di kehidupan nyata. Aku ingin segera melihat adegan ciuman mereka."

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dirilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode.

Simak fotonya berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar