Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Kencan Romantis Yoona SNSD dan Jang Geun-suk di 'Love Rain'

Yoona dan Jang Geun-suk menepati janji mereka untuk menonton film romantis bersama serta berjalan-jalan ke sebuah pantai.

   Episode ketiga serial "Love Rain" menampilkan kencan romantis yang dilakoni dan . Saat itu Jang Geun-suk (In Ha) dan Yoona (Yoon Hee) diceritakan bertemu kembali setelah sempat berpisah.

Keduanya ingin menepati janji mereka untuk menonton film romantis "Love Story" bersama-sama. Jang Geun-suk dan Yoona pun sepakat datang ke bioskop tersebut untuk menghidupkan kembali kisah cinta mereka. Selain itu, mereka juga diceritakan berjalan-jalan di sebuah pantai pada kencan tersebut.

"Episode ketiga 'Love Rain' menceritakan kisah kencan romantis antara In Ha (Jang Geun-suk) dan Yoon Hee (Yoona)," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Selain itu, akan ada konflik diantara teman-teman mereka yang mulai mengetahui hubungan keduanya."

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dirilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar