Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Leeteuk SuJu Ingin Lepas Baju Saat Bulan Madu di 'WGM'

Leeteuk berhasil membuat semua orang tertawa saat secara spontan berkata ingin melepas bajunya jika berbulan madu ke sebuah pulau bersama Kang Sora.

 
Pada episode terbaru "We Got Married", berhasil memancing tawa dengan perkataannya. Saat itu, Leeteuk dan menerima sejumlah pertanyaan dari fans untuk acara tersebut. Salah satu pertanyaan adalah, "Kemanakah kalian ingin pergi untuk bulan madu?".

Sora menjawab terlebih dahulu, "Aku ingin pergi ke suatu tempat yang hangat." Leeteuk yang terlihat tidak setuju dan berkata, "Kurasa lokasinya berada dimana itu tidak penting. Ia lalu menambahkan, "Aku hanya ingin pergi ke suatu tempat dimana kita bisa bersama untuk waktu yang lama."

"Bagaimana kalau kita pergi ke suatu pulau?" tanya Sora. Leeteuk langsung menjawab dengan bersemangat, "Ya, Ya! Kita harus melepas semua pakaian yang mengganggu ini."

Mendengar itu, aktris "Dream High 2" ini pun tampak kaget, "Melepas apa?" Sadar bahwa ucapannya bisa mempunyai makna lain, Leeteuk yang malu langsung buru-buru berkata, "Maksudku kita harus pergi ke pulau di negara kita dan makan bersama."

Namun, ucapan itu terlanjur membuat semua orang tertawa, termasuk para pemandu acara di studio yang tak menyangka dengan perkataan Leeteuk. Dalam episode itu, Leeteuk juga sempat menampakkan kecemburuannya pada yang menjadi lawan main Sora di "Dream High 2". Sebagai informasi, "We Got Married" merupakan acara stasiun MBC dimana para idola selebritis dipasangkan untuk menjadi suami istri pura-pura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar