Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 April 2012

Leeteuk Umumkan Nomer Handphone di Twitter

Setelah diumumkan, Leeteuk menerima total 100 panggilan, 241 SMS dan 999 pesan di Kakaotalk.

  Para follower dan fans dibuat terkaget-kaget saat tiba-tiba mempublikasikan nomer handphone-nya di Twitter, Minggu, 1 April.

"010-4460-1117 adalah nomor telpon bintang terkenal Leeteuk," tweet Leeteuk. "Ini 100 persen sungguhan, jadi tolong jangan tertipu nomer palsu dan telpon aku melalui nomer ini ya."

Beberapa menit kemudian Leeteuk menulis tweet, "Ponselku mati karena banyaknya telepon dan SMS yang masuk". Untuk menunjukkan bahwa nomer telpon itu sungguhan, juga mengunggah bukti lainnya. Dia memposting foto handphone Leeteuk di Twitter-nya.

"Ini Kim Heechul. Inilah ponsel Leeteuk keke," tweet Heechul. "Dia melakukannya karena hari ini adalah April Fools. Ponselnya sudah mati keke. Seperti yang diharapkan dari Leeteuk, dia sangat mengesankan. Ini yang kusebut April Fools. Apa yang bisa kulakukan."

Dari foto yang diunggah Heechul itu, tampak ponsel iPhone Leeteuk telah menerima 100 panggilan, 241 SMS dan 999 pesan di Kakaotalk. Netter dan fans pun akhirnya menyadari jika mereka telah menjadi korban April Fools Leeteuk dan Heechul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar