Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 April 2012

Penampilan Imut Yoona SNSD di 'Love Rain' Dipuji Fans

Para penggemar memuji penampilan Yoona sebagai Hana di serial 'Love Rain' terlihat cantik seperti boneka.
 
 

kembali menunjukkan pesonanya di serial "Love Rain". Belum lama ini foto Yoona saat syuting serial tersebut beredar. Sosok imut Yoona di foto itu pun menerima banyak pujian dari para fans.

Dalam foto itu Yoona memakai baju kasual dan menguncir rambutnya ke belakang saat memerankan karakter Hana. Para fans pun mengatakan bahwa Yoona terlihat seperti boneka di serial itu.

"Yoona terlihat seperti boneka," ujar salah seorang fans. "Dia selalu terlihat cantik setiap saat."

Saat ini, di "Love Rain" Yoona memerankan karakter mahasiswi ceria bernama Hana. Ia diceritakan terlibat kisah cinta yang kocak dengan yang memiliki karakter fotografer narsis dan playboy di serial itu.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh dan tayang mulai Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar