Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 April 2012

Poster Terbaru 'I AM' Tampilkan Karakter Beda Personil SNSD

Para personil SNSD mengungkapkan komentar-komentar pribadi mengenai kehidupan mereka sebagai seroang idola K-Pop di poster karakter film 'I AM'.
 

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya SM Entertainment merilis poster karakter untuk film "". Sama seperti poster , , dan yang telah dirilis sebelumnya. Poster SNSD juga dilengkapi komentar-komentar pribadi mengenai kehidupan mereka.

Sang leader, menulis kalimat singkat, "Apakah aku telah berubah?" Kemudian berkomentar mengenai masa-masa pelatihannya dulu, "Aku masih ingat tujuh tahun yang kulalui sebagai seorang trainee." mengungkapkan jatuh bangunnya di dunia hiburan Korea, "Aku sering gagal, tapi tak pernah menyerah."

Poster lain lagi, ia mengulas sedikit mengenai kepribadiannya dengan berkata, "Yoona yang kaulihat di televisi itu tidak menggambarkan semuanya." Sedangkan menampilkan kepribadiannya yang ceria dan menulis, "Aku dipanggil sebagai Sunny selama 4 tahun dan Soon Kyu selama 20 tahun. Aku adalah yang paling bahagia saat berada di panggung." hanya berkomentar singkat, "Konsep hidupku adalah kerja keras."

Kemudian mengungkapkan tentang proses audisinya, "Aku sempat menangis terus karena tak puas dengan penampilanku saat audisi." Sooyong mengaku bahwa ia memiliki dua kepribadian, "Sooyoung SNSD adalah seorang pekerja keras. Choi Sooyoung hanyalah anak perempuan termuda biasa yang suka bermain-main." Terakhir, mengungkapkan perasaannya menjadi seorang bintang, "Sangat sulit untuk bisa melangkah di jalan yang berbeda dengan teman-temanku."

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop SM Entertainment, termasuk dan . Dalam film ini akan diungkap sejumlah kisah menarik mereka saat konser dan persiapannya, serta kehidupan sehari-hari di balik panggung. Rencananya, film tersebut juga akan dirilis 18-20 Mei mendatang di bioskop Blitzmegaplex, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar