Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 April 2012

Shin Se Kyung Cium Yoo Ah In di 'Fashion King'

Shin Se Kyung ingin menunjukkan perasaan cinta terpendamnya pada Yoo Ah In dengan mencium pria itu secara spontan di serial 'Fashion King'.
 

Konflik cinta di serial "Fashion King" semakin berkembang. Tak hanya cinta segitiga antara dengan dan . Namun kini juga ikut dalam putaran kisah asmara itu.

Di episode terbaru "Fashion King", aktris "Queen Seon Deok" (2009) itu diceritakan mencium Yoo Ah In secara spontan. Saat itu, Ah In memberikan kabar bahagia bahwa bisnis fashion-nya akan sukses karena ia berhasil mengontak Michael J.

"Kau tahu apa yang akan kulakukan begitu aku mendapatkan banyak uang?" ujar Ah In. "Aku akan berusaha mencari tempat baru dan membiarkanmu pergi dari pabrik ini."

Namun Se Kyung sebenarnya diam-diam mulai mencintai Ah In dan tak ingin pergi dari sisinya. Ia pun berusaha menunjukkan perasaannya itu dengan mencium Ah In secara spontan. Ah In pun tampak syok dengan apa yang dilakukan Se Kyung, tapi tak bisa menghentikan debaran jantungnya.

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" ditayangkan di stasiun SBS sejak Maret lalu.

1 komentar: