Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 April 2012

Super Junior Guru Bahasa Korea Terbaik Untuk Para Bule

Gelar ini diberikan oleh Pendidikan Internasional Universitas Kyung Hee dalam survey yang diikuti oleh para bule berbagai negara.

 

Pendidikan Internasional Universitas Kyung Hee menahbiskan sebagai guru terbaik untuk mengajarkan bahasa Korea kepada orang asing. Gelar ini diberikan setelah mereka mengadakan survey mengenai K-Pop kepada 524 orang asing di Korea Selatan pada 26-31 Maret lalu.

Dengan pertanyaan "Siapa selebriti yang akan menjadi guru bahasa Korea terbaik?", Super Junior menempati posisi pertama dengan total 22,1 persen. Di posisi kedua ada dengan perolehan 14 persen, di posisi ketiga dengan total 12,5 persen. menempati peringkat keempat dengan persentase 9,6 persen.

524 bule itu berasal dari 65 negara di seluruh belahan dunia. Mulai dari Amerika, Inggris, Perancis, China, Jepang, Meksiko, Brazil, Uganda, Angola dan lainnya.

"Survey ini membuat kita tahu bagaimana pendapat orang luar negeri mengenai K-Pop yang akhir-akhir ini menggeliat di seluruh dunia," kata Kim Joon Sup mewakili pihak Universitas. "Sepertinya perhatian dunia kepada K-Pop semakin meningkat dan pemahaman terhadap budaya Korea semakin bertambah pesat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar