Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

'Super Show 4' Super Junior Batal Digelar di Australia

Pengumuman ini didapat dari Twitter resmi SBS Pop Asia, stasiun televisi dan radio khusus musik Asia di Australia, SBS Pop Asia.

Rencana konser "Super Show 4" di Australia dibatalkan. Pengumuman ini didapat dari Twitter resmi SBS Pop Asia, stasiun televisi dan radio khusus musik Asia di Australia. Akun Twitter ber-hastag @SBSPopAsia ini menulis pengumuman itu Jumat, 13 April.

"Hey #SBSPopAsia fans @JKEnt_AU akan merilis pengumuman resmi mengenai pembatalan 'Super Show' Super Junior di Syd #SS4Sydney," tweet mereka. Sebelumnya, mereka menulis, "Kami baru mendapat berita bahwa @JKEnt_AU akan merilis pengumuman resmi tentang pembatalan 'Super Show' Super Junior' di Syd".

"Super Show 4" rencananya akan digelar 5 Mei mendatang di Australia. Namun sepertinya ELF Australia harus kecewa karena konser kemungkinan besar akan batal. Namun baik promotor maupun pihak SM Entertainment memang belum mengkonfirmasi berita pembatalan tersebut.

Kabarnya, pembatalan itu dikarenakan beberapa hal. Salah satunya adalah hasil penjualan tiket yang tidak seperti harapan SM Entertainment. Tiket yang terjual dikabarkan sangat sedikit sementara stadium Allphones Arena yang digunakan bisa menampung sekitar 20 ribu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar