Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

Suzy miss A Kembali Akting di Layar Kaca


Suzy akan berperan sebagai gadis muda yang disukai pria dewasa berjiwa remaja berusia 18 tahun dalam serial komedi romantis, 'Big'.
 

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan mendapat tawaran peran untuk berakting di serial romantis "Big". Baru-baru ini, Suzy telah memutuskan untuk menerima peran dalam serial itu.

Aktris yang dikenal setelah membintangi "Dream High" ini akan beradu akting dengan Goon Yoo ("Coffee Prince"-2007) dan ("Boys Before Flowers"-2009). Bersama Suzy, mereka akan menampilkan kisah cinta segitiga yang unik.

Dikisahkan Goon Yoo (Seo Yoon Jae) merupakan seorang pria yang disusupi jiwa seorang remaja berusia 18 tahun. Lee Min Jung merupakan tunangan Goon Yoo yang heran karena pria itu berubah menjadi kekanak-kanakan seperti seorang remaja. Apalagi Goon Yoo juga jatuh cinta pada remaja berusia 18 tahun yang diperankan oleh Suzy.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggawangi sejumlah serial komedi romantis populer. Hong bersaudara dikenal menjadi penulis naskah serial "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011).

Rencananya, serial ini akan menggantikan penayangan "Love Rain" yang dibintangi pada Juni mendatang. Syuting serial ini akan dimulai pada April. Selain Suzy, belum lama ini Jia dan Fei miss A dikabarkan juga akan debut akting perdana di serial "Happy Noodle".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar