Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 April 2012

Suzy Tidak Ingin Saingan dengan IU di Dunia Artis

Suzy menyukai IU karena menurutnya pelantun 'Good Day' itu punya pribadi menyenangkan dan 'klik' dengannya.

 
Sama-sama berkarir di dunia hiburan, mengaku tidak ingin bersaing dengan sahabat baiknya, . Baik Suzy dan IU memiliki basis fans yang cukup banyak, oleh karena itu tak jarang popularitas keduanya sering dibandingkan.

"Kami kadang bisa melanjutkan candaan kami, tapi berhubung ini di Twitter, kami jadi membatasi diri," kata Suzy. "Dia adalah kakak yang sudah seperti temanku sendiri. Aku banyak belajar darinya. Dia menyenangkan, jadi aku suka unnie."

Usia Suzy dan IU terpaut hanya satu tahun (Suzy 17, sedangkan IU 18). "Aku tidak melihat unnie sebagai sainganku. Kalau bertemu di acara TV, kami biasanya suka bercanda. Kami biasanya bilang 'aku akan tampil cantik di TV', 'tidak, aku yang akan tampil lebih cantik daripada kamu'. Bercandaan seperti itu..."

IU pun menjadi inspirasi Suzy ketika dia memutuskan lebih memberatkan karir daripada studinya. IU sendiri menunda kuliah dan memilih fokus pada karir musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar