Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 April 2012

Tiba di Indonesia, Super Junior Bakal Dikawal 600 Bodyguard?

Personil Super Junior minus Kyuhyun, dikabarkan akan tiba 26 April di bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Garuda.

dikabarkan akan tiba di tanah air Kamis, 26 April, untuk menggelar konser "Super Show 4". Tidak sedikit fans yang antusias bersiap-siap menunggu kedatangan mereka di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Di Twitter, fans cukup heboh memperbincangkan rencana kedatangan idola mereka. Apalagi beredar gambar jadwal penerbangan Super Junior. Kabarnya, Super Junior akan tiba tanggal 26 April pukul 15.40 WIB dengan mengendarai pesawat Garuda nomer penerbangan GA 879 D.

Pesawat itu akan memuat delapan personil Super Junior. Mereka adalah , , , , , , dan . Sedangkan baru tiba di Jakarta tanggal 27 April karena masih memiliki jadwal musikal.

Kabarnya, setiba di bandara nanti Super Junior akan dikawal oleh 600 international bodyguard. Selain itu ada bantuan dari puluhan polisi untuk mengamankan kondisi di bandara besok.

Hingga kini pihak Showmaxx Entertainment selaku promotor masih menyimpan rapat-rapat informasi mengenai kedatangan Super Junior. CEO Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, hanya membocorkan petunjuk mengenai di mana Super Junior akan menginap selama di Jakarta.

"@winzzdj Om boleh minta nama hotel yang nanti bakal di inepin suju ga? Kasih tau dong om," tweet seorang ELF. Sherwin pun membalas tweet itu, "Hotel R*** C******". Tidak lama kemudian, Sherwin menulis tweet lagi, "Hotel Rumah Cebelah #maksa."

Petunjuk dari Sherwin ini kemudian banyak diasumsikan para ELF sebagai hotel Ritz-Carlton. Ritz-Carlton merupakan hotel bintang lima yang terletak di bilangan Mega Kuningan, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar