Total Tayangan Halaman

Senin, 23 April 2012

Usai Promo 'SHERLOCK', SHINee Siap Mulai Tur Jepang

Setelah lima minggu melakukan promo, SHINee akan menyelesaikan promo untuk mini album terbaru mereka, SHERLOCK minggu ini. Dan berikutnya, mereka akan melakukan tur Jepang yang dimulai pada 25 April nanti.
SHINee sudah melakukan comeback luar biasa dengan mini album ke-4, SHERLOCK. Mereka meraih posisi pertama di KBS Musik Bank selama 2 minggu berturut-turut (6, 13 April), dan juga meraih triple crown untuk SBS Inkigayo (1, 8, 15 April) sehingga meraih piala Mutizen.
Sebagai tambahan, SHINee juga memuncaki Gaon Chart untuk penjualan bulan Maret dengan menjual 135.370 kopi album. Tidak hanya populer di Asia, mereka juga dikenal di Prancis.
SHINee sempat tampil dalam talk show populer Prancis CANAL plus yakni Le Petit Journal di mana mereka memperkenalkan MV dari Sherlock serta sebuah berita mengenai SHINee.
Dilansir allkpop.com, selanjutnya SHINee akan menyelesaikan promo Sherlock pada 20 April di KBS Music Bank dan MBC Music Core pada 21 April. Setelah itu mereka memulai tur Jepang, The First Japan Arena Tour: SHINee World 2012 pada 25 April nanti di Fukuoka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar