Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

Video Syuting Yuri SNSD dan Yoo Ah In di 'Fashion King'

Dalam video tersebut, Yuri dan Yoo Ah In tengah sibuk mempersiapkan adegan mereka di serial 'Fashion King'.
 
 
Serial "Fashion King" merilis video dibalik layar pembuatan serial bertemakan fashion tersebut. Video itu menampilkan dan saat berada di lokasi syuting dan mempersiapkan adegan mereka.

Dalam video itu, Yuri terlihat tengah berdiskusi dengan salah seorang kru sambil menggenggam naskahnya. Sedangkan di tempat lain, Yoo Ah In juga sedang mempelajari skenarionya. Dalam sebuah setting, bintang "Sungkyukwan Scandal" (2010) itu bersiap untuk melakoni adegan dengan seorang aktor berkulit hitam dari Amerika.

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Selain Yoo Ah In dan Yuri, sejumlah bintang yang akan muncul di serial ini adalah ("Queen Seon Deok"-2009) dan (""). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" akan tayang stasiun SBS sejak Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar