Total Tayangan Halaman

Jumat, 06 April 2012

Viewer SHINee – Sherlock MV Hampir 3 Juta dalam 3 Hari!!

Mini album terbaru SHINee baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Pada Kamis, 22 Maret 2012, video klip untuk lagu Sherlock telah dirilis. Yang lebih menarik, viewer video klip tersebut di channel youtube resmi SM Entertainment telah mencapai angka 2 juta viewer dalam waktu kurang dari dua hari!
Video tersebut memang telah dinantikan oleh para penggemarnya selama lebih dari satu setengah tahun. Maka 24 jam setelah perilisannya, angka viewer video tersebut telah melebihi 1 juta, dan terus bertambah tiap menitnya.
Tak hanya itu, dilansir oleh allkpop.com, video klip Sherlock juga masuk dalam Youtube World Chart ‘Most Viewed Today’. Sherlock juga sukses menduduki peringkat pertama dalam ‘Most Favorited Video’, ‘Most Liked Video’, dan ‘Most Commented Video’.
Dengan viewer yang membludak dalam waktu dua hari, SHINee membuktikan bahwa mereka memang dicintai oleh penikmat musik dunia. Akhirnya penantian para Shawol pun terobati dengan baik sepenuhnya.
Saat ini SHINee tengah sibuk melakukan promo untuk album mereka lewat lagu Sherlock dan Stranger. Mereka pun diprediksi para netizen akan menduduki posisi pertama di berbagai program musik Korea mulai minggu depan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar