Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 April 2012

Yoona SNSD Pikat Jang Geun-suk dalam 3 Detik di 'Love Rain'

Saat saling berpandangan, Yoona berhasil membuat Jang Geun-suk terpana dan jatuh cinta padanya di serial 'Love Rain'.
 

Adegan (Hana) saat berhasil memikat (Seo Joon) di serial "Love Rain" menarik banyak perhatian fans. Belum lama ini foto-foto adegan itu beredar.

Di foto tersebut, Yoona tampak memandang aktor "He's Beautiful" itu dan menghitung dalam waktu 3 detik. Setelah itu, Geun-suk tiba-tiba terpana dan memeluk Yoona. Diceritakan, mobil yang dikendarai Yoona dan Geun-suk mogok di tengah jalan. Keduanya lalu beristirahat dan memutuskan untuk pergi ke spa.

"Aku tak percaya pada cinta," ujar Geun-suk memulai pembicaraan pada Yoona. "Ayahku selalu terlihat tidak bahagia karena tak bisa melupakan cinta pertamanya."

"Ibuku juga tak bisa melupakan cinta pertamanya," sahut Yoona. "Tapi dia selalu bahagia karena kenangan indah tentang pria itu. Aku juga ingin mencintai seseorang seperti itu."

Melihat adegan ini, banyak fans yang merespon positif. "Aku juga terpikat dengan mata Yoona. Kurasa semua pria pasti senang melihat wajah imut Yoona," komentar salah seorang fans.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" yang juga dibintangi oleh ini dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar