Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 April 2012

Yuri SNSD Syuting Ala Pekerja Kantoran di 'Fashion King'

Di foto terbaru 'Fashion King', Yuri tampak mengenakan pakaian rapi dan profesional layaknya seorang pekerja kantoran.
 

SM Entertainment merilis foto-foto syuting di serial "Fashion King". Rangkaian foto itu menampilkan akting Yuri saat syuting sebuah adegan di kantor.

Dalam foto tersebut, Yuri tampak mengenakan pakaian rapi dan profesional layaknya pekerja kantoran. Ia juga memamerkan papan jabatan miliknya di serial itu.

Selain foto kantor, muncul juga sejumlah gambar yang memperlihatkan kegiatan Yuri di lokasi syuting. Yuri terlihat sangat rajin mempelajari naskah di sela-sela waktu syutingnya.

Foto-foto ini pun mendapat pujian dari para fans. "Yuri terlihat sangat cantik, dia harus melakukan lebih banyak akting di masa depan," ujar salah seorang fans. "Dia terlihat sangat cantik memakai baju itu."

Di serial ini, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" ditayangkan di stasiun SBS sejak Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar