Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 Juni 2012

Suzy miss A Dicium Mesra Lee Hyun Jin

Kedekatan Suzy dan Lee Hyun Jin hanya untuk keperluan akting sebuah iklan yogurt.
 
Baru-baru ini beredar foto tengah bermesraan dengan aktor tampan Lee Hyun Jin. Namun sayangnya itu hanya akting di sebuah iklan produk yogurt.

Di iklan ini, Suzy tengah duduk bersama Hyun Jin di sebuah kursi stasiun bus. Suasana makin romantis dengan latar belakang pohon rindang, cuaca sejuk dan beberapa daun yang berjatuhan. Ceritanya, Suzy sedang minum yogurt dan meninggalkan bekas minum berbentuk kumis di atas mulutnya.

Hyun Jin kemudian tersenyum kepada Suzy. Beberapa saat kemudian, mereka semakin dekat dan Hyun Jin mencium mesra Suzy untuk menghilangkan bekas minum Yogurt-nya.

Kontan saja iklan ini membuat fans Suzy dan Hyun Jin heboh sendiri. Sementara netter memuji penampilan mereka berdua di iklan ini sangat cocok, menggambarkan gadis cantik dan pria tampan. Apalagi iklan kopi yang dibintangi Hyun Jin baru-baru ini juga menarik perhatian para wanita dengan imej seksinya.

"Senyum setengah bulannya mencuri hatiku," komentar seorang netter. "Lee Hyun Jin benar-benar penakluk hati wanita," komentar netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar