Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 April 2012

Ciuman Mesra Yuri SNSD dan Lee Je Hoon di 'Fashion King'

Yuri (Anna) yang berusaha mempertanyakan perasaan cinta Lee Je Hoon (Jae Hyk) di serial 'Fashion King', dijawab dengan ciuman oleh mantan kekasihnya itu.




Episode terbaru serial "Fashion King" menyuguhkan adegan mesra diantara dan (""). Dalam foto-foto terbarunya yang beredar, Yuri terlihat berciuman mesra dengan Lee Je Hoon di sebuah sofa.

Saat itu diceritakan Anna (Yuri) meminta pada Jae Hyuk (Lee Je Hoon) untuk menerimanya bekerja di perusahaan mantan kekasihnya ini. Dulu Anna memang menolak untuk bekerja di perusahaan Jae Hyuk. Namun karena keluarga Jae Hyuk yang terus berusaha menekannya, Anna pun ingin membuktikan kemampuannya sebagai seorang desainer.

"Kenapa kau berubah pikiran?" tanya Jae Hyuk. Anna pun menjawab, "Apakah aku harus menjelaskan hal itu? Apakah kau masih mencintaiku?" Setelah mendengar ucapan Anna, Jae Hyuk pun langsung menciumnya dengan mesra, membuktikan bahwa ia masih mencintai gadis itu. Meskipun keluarga Jae Hyuk menentang dan berusaha memisahkan mereka.

Di serial ini, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna, yang terlihat sempurna di luar namun sebenarnya menyimpan luka di hatinya. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" yang tayang Maret di stasiun SBS ini, juga turut dibintangi ("Sungkyukwan Scandal"-2010) dan ("Queen Seon Deok"-2009). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar