Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Mengaku Gay, Hong Suk Chun Pernah Ditolak Junho 2PM

Kekasih gay Hong Suk Chun sekarang adalah seorang pria yang berusia 20 tahunan.
adalah aktor Korea pertama yang berani mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya pecinta sesama jenis alias gay. Saat tampil di acara Channel A, "Show King", Rabu, 14 Maret, Suk Chun mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah seorang pria berusia 20 tahunan. Selain itu, Suk Chun ternyata juga pernah ditolak oleh Lee Junho .

"Aku sudah bertemu dengan kekasihku," kata Suk Chun. "Kami biasanya kencan di rumah, di restoran, atau ketika kami sedang pergi keluar negeri."

Suk Chun pernah ditolak oleh Junho ketika dia menawarkan hubungan lebih dekat dengannya. "Aku pernah ditolak Junho 2PM," kata Suk Chun. "Aku menawarkan padanya apakah ingin menjalin hubungan seperti kakak adik yang dekat. Junho kemudian menjawab 'hyung, kurasa hal itu akan sedikit sulit'."

Menurut teman dekatnya, Suk Chun mendekati Junho karena personil 2PM itu mirip dengan mantan kekasihnya dulu. Suk Chun juga pernah mengunggah foto di Twitter saat memegang pantat di sebuah acara.

Suk Chun lahir pada 3 Februari 1971 (41 tahun). Selain berprofesi sebagai model dan aktor, dia memiliki bisnis restoran dan pernah menjadi politisi di partai. Pengakuannya sebagai seorang gay pernah menjadi kontroversi, tapi kini publik sudah bisa menerimanya.

Foto Hong Suk Chun dan Junho ketika tampil bersama di sebuah acara:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar