Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Romantisnya Kencan Donghae dan Son Eun Seo di 'We Got Married'

Donghae menunjukkan perhatiannya pada Eun Seo dengan menyuapkan makanan dan menggandeng tangannya saat kencan di acara 'We Got Married'.

 

membuat fans kaget dengan kemampuan kencannya yang meningkat. Di episode terbaru acara "We Got Married", Donghae terlihat mulai menunjukkan perhatiannya pada aktris Son Eun Seo.

Saat kencan pertama dulu, Donghae memang masih tampak malu-malu. Kini Donghae lebih percaya diri dan bersikap layaknya seorang gentleman. Ia sempat menyuapkan makanan pada Eun Seo dan menggandeng tangannya.

Bukan hanya itu saja, saat aktris "Love Rain" itu memberikan hadiah lip balm padanya, Donghae juga memperlihatkan sifat perhatiannya. Ia berani memoleskan lip balm tersebut pada bibir Eun Seo.

Ketika mereka akan pergi ke tempat lain, Donghae juga membukakan pintu mobil bagi Eun Seo. Selain itu, aktor serial "Skip Beat" ini juga memasangkan sabuk pengaman bagi Eun Seo.

Episode terbaru "We Got Married" ini diputar MBC pada 17 Maret. Saat acara kencan tersebut, dan juga muncul memberi kejutan pada Donghae dan Eun Seo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar