Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

Hyoyeon SNSD Tertarik Lendir Siput untuk Kulit di 'Invincible Youth'

Saat mengunjungi peternakan siput di acara 'Invincible Youth' 2, Hyoyeon terlihat sangat tertarik dengan penjelasan bahwa lendir hewan itu baik untuk kulit.

 

Dalam reality show "Invincible Youth" 2, bersama idola-idola lainnya diceritakan mengunjungi peternakan dan pertanian di Korea. Para idola yang terdiri dari Hyeyeon, SNSD, , Bora , Amber , Woori Rainbow, Ye Won dan Jiyoung ini harus berlomba-lomba mengeluarkan ide kreatif untuk mengembangkan usaha tersebut serta memperebutkan hadiah 1 juta won (sekitar Rp 10 juta).

Tim Hyoyeon mendapat bagian mengunjungi peternakan siput. Saat itu, Hyoyeon terkena banyak sekali muncratan lendir dari siput-siput tersebut. Personil yang dijuluki sebagai Dancing Queen ini pun sempat kaget.

Namun, sang pemilik menjelaskan bahwa lendir siput sangat baik untuk kulit. Mendengar hal itu, Hyoyeon langsung senang dan terlihat sangat tertarik. "Segala sesuatu yang baik untuk kulit itu sangat menarik," ujar Hyoyeon.

Selain peternakan siput, Hyoyeon bersama timnya juga mengunjungi perkebunan sayuran endive (biasa digunakan untuk salad). Mereka belajar cara untuk menanam sayuran tersebut dan bagaimana bisa menghasilkan keuntungan dari usaha itu. Episode ini ditayangkan pada 24 Maret di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar