Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Leeteuk: Pernikahan Pura-Puraku dengan Kang Sora 'Mogok'

Leeteuk membuat candaan tentang acara 'We Got Married' yang kadang tak ditayangkan berkaitan dengan aksi mogok pegawai stasiun MBC.



Selama beberapa waktu acara "We Got Married" yang dibintangi dan tidak ditayangkan di stasiun MBC. Ini terkait dengan acara mogok sejumlah pegawai MBC yang menuntut CEO mereka mundur.

Melihat hal ini, Leeteuk pun membuat candaan terkait aksi demo tersebut. Saat ditanya mengenai keadaan pernikahan pura-puranya dengan aktris "Dream High 2" itu, Leeteuk pun mengaku mereka sedang 'mogok'.

"Bagaimana keadaan pernikahan pura-puramu saat ini?" tanya pemandu acara "Strong Heart" pada Leeteuk. "Saat ini kami sedang 'mogok'," ujar Leeteuk sembari tersenyum.

"Kami tidak memutuskan pertunangan kami," tambah Leeteuk. "Kami tidak bermaksud seperti itu tapi kami memang sering berada terpisah."

Saat ini, keduanya memang tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Leeteuk sedang menjalani serangkaian konser Super Junior. Sedangkan Kang Sora tengah sibuk syuting "Dream High 2". Namun, episode terbaru "We Got Married" sudah mulai ditayangkan kembali secara rutin oleh MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar