Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

2AM Tak Terlihat Karena Comeback SHINee di 'Music Bank'

Padahal 2AM menjadi juara 'Music Bank' hari itu, tapi perhatian penonton banyak tercurah pada aksi panggung comeback SHINee.

 

Jumat, 23 Maret, comeback di panggung KBS, "Music Bank". Boyband SM Entertainment ini menyanyikan dua lagu, "Sherlock" dan "Stranger".

Comeback SHINee ini seakan membuat para artis pengisi panggung lainnya seolah-olah "tak terlihat" (baca: kalah populer). Termasuk yang seharusnya menjadi pemenang "Music Bank" hari itu.

"Sudah lama rasanya kami tidak berada di atas panggung seperti ini, rasanya nervous," kata sang leader. "Kami menyiapkan aksi panggung ini dengan serius, tapi sedikit disayangkan kami tidak bisa tampil lama."

Di atas panggung, SHINee bersinar dengan koreografi mereka yang atraktif dan enerjik. Power suara mereka terdengar cukup bagus, walau harus melakukan beberapa gerakan tari yang sangat sulit.

"Penampilan live mereka Daebak!!" puji netter. "Mereka sepertinya makan CD. Oleh karena itu mereka sangat bagus ketika tampil live."

"Music Bank" 23 Maret dimenangkan oleh 2AM dengan single baru mereka, "I Wonder If You Hurt Like Me". 2AM harus mengalahkan untuk membawa pulang trofi hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar