Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Kim Soo Hyun Malu Berat Dicueki Fans

Di acara bagi-bagi tanda tangan itu, Soo Hyun dipermalukan saat ditinggal ngeloyor pergi oleh fansnya ketika hendak jabat tangan.




 Suasana canggung sekaligus lucu baru saja dialami oleh aktor cute . Aktor serial "The Moon that Embraces the Sun" ini tampak sangat malu ketika dia dicueki seorang fans saat menggelar acara bagi-bagi tanda tangan gratis dari iklan Prospecs yang dibintanginya.

Ceritanya, waktu itu Soo Hyun melayani ratusan fans yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Tiba giliran seorang fans wanita, usai memberi tanda tangan Soo Hyun berniat menjabat tangan fans tersebut. Namun fans itu langsung ngeloyor pergi meninggalkan Soo Hyun dan kembali ke kursinya.

Wajah aktor serial "Dream High" ini langsung kaget dan canggung seketika. Dia bahkan sempat memejamkan mata dan tersenyum saking malunya. Kru yang berada di sekitarnya pun ikut tertawa melihat kejadian itu.

Fans itu rupanya tidak menyadari jika sang idola hendak menjabat tangannya. Entah karena melamun memikirkan sesuatu atau lainnya, dia tidak melihat saat Soo Hyun menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

"Fans itu baru saja membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya," komentar seorang netter. "Lucu sekali. Ekspresi Soo Hyun yang terakhir mengatakan segalanya," komentar netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar