Total Tayangan Halaman

Sabtu, 07 April 2012

Ratusan ELF Panas Dingin Tunggu Antrian Tiket 'Super Show 4'

Antrian sempat kacau dan menimbulkan keramaian saat fans berlari ke dalam lobi ketika hujan turun mengguyur Jakarta.

Perjuangan para ELF untuk mendapatkan tiket konser "Super Show 4" dimulai. Sejak Jumat (6/4) sore, lobi hotel Twin Plaza, Slipi, Jakarta, sudah mulai dipenuh dengan para ELF. Bos Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, tidak menyangka ELF akan menyerbu lokasi penjualan tiket dengan cepat sebelum resmi dibuka.

"Sudah berdatangan makin banyak ini. Sudah pusing nih," kata Sherwin, Jumat (6/4). "Sekarang area holding satu udah penuh, itu di ballroom. Satu ballroom bisa muat 300-an orang."

Antrian super panjang itu tentu mengejutkan, karena promotor baru membagikan nomor antrian hari ini, Sabtu (7/4) pukul 00.00 WIB. Suasana di dalam lobi Twin Plaza mulai terasa panas dengan banyaknya orang. Panitia menyiapkan 10 kipas angin untuk mengantisipasinya.

Antrian juga sempat kacau sekitar pukul 00.00 ketika hujan turun cukup deras. Hal ini dikatakan oleh salah satu ELF asal Jakarta. "Tiba-tiba hujan, semua pengantri pada lari ke arah lobi hotel dan akhirnya numpuk di sana. Dari situ mulai ramai, nggak ada line antrian lagi. Akhirnya dorong-dorongan. Sakit badan, kaki keinjak-injak orang."

Sampai saat ini dikabarkan tiket untuk hari pertama hanya tersisa kelas Super Fest (festival) seharga Rp 1,7 juta. Sementara untuk hari kedua tersisa kelas Super Box, Super Fest, Junior VIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar